Channa micropeltes
by admin

IKAN TOMAN

Ikan Toman (Channa Micropeltes) berfungsi untuk meningkatkan kadar albumin, membantu  mempercepat penyembuhan luka pasca operasi dan luka bakar
Ekstrak ikan toman obat alami yang dapat meningkatkan kadar albumin, membantu mempercepat penyembuhan luka pasca operasi dan luka bakar.

Didukung oleh penelitian klinis selama bertahun-tahun, ikan toman juga sangat efektif untuk mengatasi malnutrusi yang disebabkan oleh ketidakseimbangan di antara pengambilan makanan dengan kebutuhan gizi untuk mempertahankan kesehatan dan memelihara kesehatan tubuh.

Tahukah Anda Golden period sangat berarti bagi penderita stroke agar terhindar dari serangan stroke berat. ‘Masa emas’ ini memiliki waktu selama tiga sampai empat jam. Ekstrak ikan toman pada Iflamin sangat cocok dikonsumsi pada masa ini.

Mengembangkan jaringan sel baru

Ikan toman memiliki nilai gizi tinggi bagi kesehatan. Ikan golongan Channidae dikenal memiliki kandungan protein dan albumin yang tinggi. Kadar albumin tertinggi dari golongan ini ditemukan pada species ikan toman (Channa micropeltes). Albumin yang merupakan protein plasma terbesar dalam tubuh berfungsi sebagai homeostasis cairan tubuh sehingga berperan mempercepat penyembuhan luka atau udem dalam tubuh. Protein sendiri memiliki fungsi yang sangat vital bagi tubuh sebagai bahan baku sel, regenerasi sel dan menunjang pertumbuhan.

Mempercepat  proses penyembuhan luka

Berfungsi sebagai antioksidan, melindungi sel-sel dan mempercepat proses penyembuhan luka, mengatur ekspresi dalam limfosit dan protein.

Penelitian Klinis pada Ikan Toman

Serbuk ikan toman (Vacum drying dan Freeze drying) memiliki jumlah asam amino yang tinggi dibandingkan dengan serbuk ikan gabus.

Setiap kapsul mengandung ekstrak Channa micropeltes (Ikan Toman) , setara dengan: 500 mg ekstrak Ikan dikemas dalam 5 Blister yang terdiri dari 10 Kapsul

Selalu baca label. Ikuti petunjuk penggunaan. Jika gejalanya menetap, bicarakan dengan ahli kesehatan Anda.

“Tahukah Anda bahwa umumnya penyembuhan luka bekas operasi akan berlangsung selama ± 4-6 minggu setelah operasi. Namun untuk sembuh total atau pulih 100%, maka akan dibutuhkan waktu ± 3 bulan (12 minggu). Cari tahu lebih lanjut bagaimana Infalmin dapat membantu Anda”.